Hasil Final Liga Champions 2010

Hasil final liga champions 2010 yang berlangsung di stadion Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, Minggu 23 Mei 2010 menyatakan Inter Milan keluar sebagai juara final liga Champions 2010 setelah mengalahkan Bayern Munchen 2-0. Akhirnya Inter Milan merebut treble winners yang diarsiteki oleh tangan dingin Jose Maurinho. Ia kembali membuktikan bahwa ia tidak perlu ikut menendang bola di lapangan untuk menjadi bintang satu kesebelasan. Suka atau tidak suka dengan pelatih kontroversial ini, ia membuktikan diri sebagai figur yang lebih bernilai dari pemain bintang di kesebelasan yang ia asuh. Tidak jelas apakah ia menyukai catur sebagai permainan. Tetapi jelas ia memperlakukan lapangan bola layaknya papan catur.
Di luar lapangan, Jose Maurinho bintangnya. Di dalam lapangan adalah Diego Milito. Yah, Milito menjadi bintang kemenangan La Beneamata dengan mencetak dua gol masing-masing menit ke-35 dan 70.

Selamat kepada Inter Milan, walaupun saya bukan pendukung setianya yang jelas siapa yang juara kita harus mengakui kehebatannya. Gelar liga champions 2010 ini merupakan trofi pertama Inter di kejuaraan kasta tertinggi antarklub Eropa sejak terakhir kali meraihnya di musim 1964/1965.

Sekali Lagi Selamat Untuk Para Fans Inter Milan… !!!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: